PayTren untuk Daerah Gunung Tua, Paluta, Sibuhuan, Kota Pinang, Sidempuan, Hutaimbaru, Sipaho, Poken Salasa, Binanga, Pasir Panguraian, Bolatan, Ranto Jior, Sipiongot, Dolok, Poken Minggu, Panyabungan, Portibi, Palas, Labuhan Batu dan sekitarnya

PayTren adalah aplikasi untuk bayar-bayar bulanan masyarakat, seperti listrik, bpjs, pulsa, tv langganan, pulsa permainan, tiket kereta api, tiket pesawat, dan bayaran lainnya. Aplikasi ini hanya bisa digunakan pada handphone android, smartphone, dan apple. Aplikasi ini adalah karya ustad Yusuf Mansyur yang sering ceramah di televisi dan sampai saat ini, PayTren masih milik ustad Yusuf Mansyur. Sehingga, sesekali ustd YM memberikan ceramah berbentuk tulisan di dalam aplikasi ini. 

PayTren ini sudah memiliki ijin dari berbagai lembaga negara sehingga usaha ini tidak dilarang. Sisi lain dari PayTren adalah adanya shodaqah di dalam aplikasi ini dan inilah yang membedakan PayTren dengan aplikasi pembayaran pulsa lainnya. Ustd Yusuf Mansyur sangat menganjurkan untuk berusaha supaya memiliki harta yang cukup dan salah satunya adalah dengan bergabung pada PayTren. Dibutuhkan uang daftar untuk gabung dangan aplikasi ini yaitu 350000 untuk tingkatan paling rendah, dan paling tinggi lupa uang daftarnya. 

Jika sudah bergabung dengan aplikasi ini, kamu bisa jual tiket pesawat, tiket kereta api, jual pulsa, jual pulsa listrik, bayar tagihan listrik, bayar tagihan bpjs, bayar tagihan tv langganan dan lainnya. Sehingga kamu menjadi seorang pengusaha. Usaha ini tidak harus memiliki ruko atau kantor, cukup hp aja. Usaha ini bisa di lakukan seorang pelajar, mahasiswa, ibu rumah tangga, tukang dagang, sopir, pegawai bank, takmir mesjid, ketua rt/rw, kepala desa, pak camat, dan lainnya. 

Aplikasi ini masih baru, sehingga masih sedikit orang yang tau tentang aplikasi ustad yusuf mansyur ini. Kamu termasuk orang yang beruntung karena sudah tau, saat setelah membaca tulisan singkat ini. Hubungi saya, jika ingin bergabung, bertanya dan lainnya, whatsup (085261106437 an sayuti). 

Komentar